@Fadli Zon Tukang Kritik ! Susi Pudjiastuti : Ukuran Kebehasilan Anda Apa ?

Tags:
Wakil Ketua DPR Fadli Zon mengundang Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti untuk menghadiri peluncuran bukunya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, pada Kamis (8/2/2018) siang ini.
Fadli akan meluncurkan buku Berpihak pada Rakyat, yang berisi penjelasan mengenai hal-hal yang telah ia lakukan selama tiga tahun menjadi wakil rakyat.
"Saya undang Bu Susi hadir dan bisa kritik saya di situ," kata Fadli Zon kepada Kompas.com, Rabu (7/8/2018) malam.
Adapun undangan ini diberikan Fadli untuk menjawab pertanyaan yang diajukan Susi melalui akun Twitter.
"Ukuran keberhasilan yg telah anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan," tulis Susi lewat akun twitternya, @susipudjiastuti.
Pertanyaan itu diajukan Susi setelah Fadli Zon mengkritik kebijakan penenggelaman kapal asing pencuri ikan yang dilakukan Kementerian Kelautan dan Periklanan lewat akun Twitter @fadlizon.
Fadli menilai, penenggelaman kapal tak bisa menjadi ukuran keberhasilan. Sebab, ia justru menemukan banyak nelayan yang hidupnya makin miskin karena dipersulit oleh kebijakan pemerintah.
"Jadi harusnya ukurannya kemakmuran rakyat," kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.
Fadli mengaku siap untuk memaparkan kepada Susi mengenai capaian yang telah dilakukannya selama tiga tahun. Ia berharap Susi bersedia memenuhi undangan yang sudah disampaikan langsung kepada Susi di Twitter.
"Jadi ya (bukunya) lumayan lah ribuan halaman, kayak jurnal apa yang saya lakukan tiap hari. Terkait tugas di DPR," kata Fadli.


Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi