Print Murah - Tempat Print Murah di Medan - Unimed


HD88 KOMPUTER MEDAN - Jasa Print yang ditawarkan hd88 komputer dengan harga yang lebih terjangkau untuk mahasiswa, dimana saat ini harga yang masih berlaku adalah untuk print hitam putih hanya Rp. 150 / Lembar Dan untuk mencetak warna dimulai dari harga Rp.500/ Lembar s/d Rp.1500.  HD88 Komputer Medan tidak hanya melayani jasa print tapi juga tersedia jasa burning cd/dvd, jasa scan dan juga jasa pembuatan cover cd serta penjualan ATK.


HD88 Komputer berlokasi dekat dengan kampus Yang ada di daerah jl williem iskandar, tepatnya usaha ini ada di Jl. Rela No. 101b  Medan, tidak mudah menemukan tempat ini karena tinggal anda searching di google "HD88 KOMPUTER" maka anda segera temukan lokasi tempat ini.

Pelanggan saat ini yang paling mendominasi untuk menggunakan jasa hd88 komputer adalah mahasiswa unimed. karena kebetulan usaha ini berada dekat dengan tempat kost para mahasiswa UNIMED. 


Jika sahabat mencari tempat print yang berada dekat dengan kampus UNIMED, MEDAN AREA, STIPAB, DAN JUGA KAMPUS YANG LAIN.

Jangan lupa singgah di HD88 Komputer Jl. Rela No. 101 B Pancing - Medan.












Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi