Tempat Jual Beli Selempang Wisuda Medan



Selempang merupakan salah salah satu hadiah atau penghargaan bagi seseorang yang  ikut dalam acara wisuda, selempang juga banyak diberikan buat seseorang yang baru saja selesai sidang TA. Hal ini sudah menjadi satu hal yang umum kita temua saat ini di dunia kampus dan biasanya selempang yang bertulis nama sipenerima dan juga gelarnya, ini yang menjadi yang special dari seorang sahabat buat yang sedang diwisuda atau yang baru saja selesai sidang T.A.

Dengan semakin banyaknya peminat selempang ini tentu ini menjadi salah satu peluang bisnis bagi orang -orang yang bekecimpung dalam dunia bisnis. Jualan selempang saat ini juga sudah banyak sekali dijalankan oleh mahasiswa yang masih aktif kuliah karena memulai usaha jualan selempang tidak terlalu rumit dan pastinya bisa menjadi bisnis sampingan, dan tentu bagi mahasiswa yang masih aktif kuliah ini menjadi pemasukan yang sangat membantu sekali.


Jualan selempang wisuda di Medan yang berdekatan dengan lokasi kampus salah satunya kampus UNIMED Medan yang mana dikampus ini banyak sekali peminat untuk kebutuhan selempang. Nah bila sahabat kesulitan bisa contak di WA 082272399263.




Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi