"Eric Shinhwa dan Na Hye Mi" Dalam Pengejaran Media



Kabar bahagia datang dari Eric Shinhwa dan Na Hye Mi. Dua bintang ini resmi mengungkapkan hubungan mereka ke publik melalui statement dari agensi.

"Setelah bertanya langsung ke Eric, dia memang sedang pacaran dengan Na Hye Mi," jelas agensi seperti yang dilansir Soompi.

Sebelumnya, sebuah media Korea mengabarkan jika dua bintang yang berbeda usia 12 tahun ini sudah pacaran sejak 2014 lalu. Kala itu memang keduanya dikabarkan pacaran tapi sempat disangkal.

Sumber mengatakan jika pasangan ini sedang membahas tentang pernikahan. Diperkirakan, Eric akan menjadi member Shinhwa pertama yang menuju ke pelaminan. Namun sayangnya, agensi tak membahas kabar ini sama sekali.

Di sisi lain, Dispatch berhasil menangkap momen kencan Eric dan Na Hye Mi Desember lalu saat keduanya akan kencan. Mereka berdua diungkapkan sedang menuju bioskop untuk nonton bareng.

Na Hye Mi sendiri merupakan bintang 26 tahun yang sempat muncul di beberapa drama seperti Unstoppable High Kick, dan Over The Rainbow. Namun belakangan ia lebih aktif di dunia modelling. Selamat untuk Eric dan Na Hye Mi!

Source : Eric

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi