Daftar Hotel Murah Di Ubud Bali Terbaru

Daftar hotel murah di bali
Ada banyak alasan mengala orang suka datang ke pualu Dewata, Anda pastinya juga memiliki berbagia alasan untuk mengunjungi kawasan wisata populer dunia ini. Ubud adalah salah satu tujuan wisata yang menarik selain wisata pantai di Bali. Berbagai fasilitas telah disediakan di Ubud dan salah satunya adalah hotel. Ada banyak daftar hotel murah di Ubud Bali yang bisa Anda pilih saat berlibur di pusat seni dan budaya Bali. Ubud memang menjadi tempat budaya dan seni yang khas di Bali sehingga dengan datang di tempat satu ini, Anda bisa mendapatkan wawasan tentang Bali. Kasawan Ubud sejak dulu dikenal dengan keindahan alamnya, Anda akan menyatu dengan alam saat berada di kawasan wisata ini.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya :
  1. Villa Murah daerah Seminyak Bali
  2. Hotel Di Seminyak Bali Bintang Lima
  3. Hotel Murah Di Legian Kuta Bali
  4. Hotel Murah Di Pantai Seminyak Bali
  5. Tempat - Tempat Penginapan Murah di Seminyak Bali
  6. 4 ( Empat ) Pilihan Sewa Villa Di Seminyak Bali

Lebih dari satu abad, Ubud memang menjadi pusat nadi pulau Bali dan menjadi daerah pegunungan yang indah. Keindahan Ubud ini sangat lengkap dengan persawahan yang dibuat dalam bentuk terasiring yang indah. Bahkan dengan keindahan alam yang ada di Ubud ini, banyak sekali artis papan atas dunia yang sering berkunjung di kawasan wisata Ubud untuk berlibur. Tentunya dengan fasilitas villa dan beberapa daftar hotel murah di Ubud Bali, pengunjung akan semakin nyaman berkunjung di Ubud. Ubud memiliki perpaduan antara budaya dan suasan alam yang indah, keindahan alam yang luar biasa di Ubud membuat wisatawan lamas untuk meninggalkan kawasan ini.


Banyak seniman yang tinggal di kawasan wisata Ubud sehingga kawasan ini dianggap sebagai tempat seni dan budaya Bali. Ada banyak tarian yang terdapat dikawasan wisata Ubud ini diantaranya adalah taria Kecak yang sangat terkenal, tarian Peliatan yang terkenal dengan tarian Legonnya dan masih banyak lagi budaya yang ada di kawasan wisata ini. Dengan banyaknya daftar hotel murah di Ubud Bali, Anda bisa semakin nyaman mempelajari budaya dan seni yang ada di Ubud. Ada cukup banyak galeri yang menjual berbagai manik-manik khas Bali dan juga lukisan dari seniman Ubud yang bisa Anda jadikan oleh-oleh.


Ubud memang memberikan nuansa berbeda, jika Anda ingin mendapatkan kenyamanan saat berwisata, Anda bisa berkunjung di Ubud. Rasakan alam yang menyatu dengan jiwa Anda setelah sekian lama Anda sibuk dengan pekerjaan. Anda bisa menikmati indahnya persawahan dengan pengendarai sepeda ataupun berjalan kaki di persawahan yang cukup tenang. Terasiring yang indah di kawasan ini membuat suasana alam semakin nyaman untuk dinikmati.


Berikut beberapa daftar hotel murah di Ubud Bali:

Abangan Bungalow

Hotel berbintang satu ini menyediakan 13 kamar yang nyaman bagi Anda, Anda bisa memilih salah satu kamar untuk beristirahat setelah capek berkeliling di kawasan wisata Ubud. Kamar yang disediakan oleh hotel ini sangat nyaman dan dengan fasilitas yang cukup baik, Anda bisa merasakan istirahat yang nyaman.


Warsa Garden Bungalows

Anda bisa menikmati hotel berbintang 3 dengan harga terjangkau jika memilih Warsa Garden Bungalows. Hotel bintang 3 ini memberikan tarif per malam yang cukup murah, tarifnya kurang dari 400 ribu per malam, murah bukan? Hotel bintang 3 ini terletak di Jl. Raya Monkey Forenst Ubud Gianyar. Jumlah kamar yang disediakan dihotel ini ada 15 kamar dan dengan fasilitas Wifi gratis Anda semakin nyaman berada di kamar hotel.

Sadguna Homestay
Daftar hotel murah di Ubud Bali yang bisa Anda pilih lainnya diantaranya adalah Sadguna Homestay menawarkan 4 kamar dengan pemandangan indah dan nyaman. Anda bisa merasakan kenyamanan saat beristirahat di hotel ini dengan tarif kurang dari 200 ribu per malam. Dibandingkan dengan hotel-hotel murah lainnya yang ada di Ubud, Sadguna Homestay memberikan harga yang jauh lebih terjangkau.


Loka Sari Guest House

Lokas Sari Guest House adalah daftar hotel murah di Ubud Bali yang memberikan tarif murah di Jl. Kajeng, Ubud. Kamar di hotel ini cukup nyaman dan Anda bisa memilih kamar dengan AC atau dengan kipas angin. Untuk fasilitas lainnya memang tak sebagus dengan hotel berbintang lainnya, namun dengan harga yang cukup terjangkau dibawah 150 ribu per malam ini membuat Loka Sari Guest House menjadi alternatif yang nyaman untuk menginap di kawasan wisata Ubud.

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi