Hotel Murah Di Pantai Seminyak Bali

Pantai Seminyak adalah salah satu pantai yang menjadi yang menjadi tujuan utama wisatawan dalam negeri maupun wisatawan manca negara. Pantai Seminyak memiliki keindahan tersendiri di antara pantai-pantai lainnya yang ada di Bali. Untuk penginapan, Anda bisa memilih hotel murah di pantai Seminyak Bali yang menawarkan harga terjangkau dan pastinya dengan fasilitas yang lengkap. Pantai Seminyak memiliki fasilitas yang lengkap sehingga bagi wisatawan yang ingin menikmatiliburan disana, mereka tidak perlu khawatir dengan masalah penginapan. Ada banyak hotel yang disediakan di tempat wisata tersebut dan semuanya memiliki fasilitas yang cukup menarik.


Keindahan pantai Seminyak yang membuat banyak orang terpukau tersebut memberikan Anda kepuasan tersendiri saat berkunjung disana. Anda bisa berjemur di pantai Seminyak, dan jika ingin beristirahat, ada cukup banyak hotel murah yang disediakan disana. Dengan berbagai fasilitas yang menarik, Anda bisa mendapatkan kenyamanan berlibur. Ada banyak hotel yang murah dengan penawaran menarik sehingga saat ini pantai Seminyak menjadi pantai yang banyak peminatnya.

Berikut beberapa hotel murah di pantai Seminyak Baliyang bisa Anda pilih:
 
The Agung Residence
Hotel yang berada di sekitar pantai Seminyak ini memiliki tarif yang cukup murah, hotel ini memiliki tarif dibawah 200 ribu rupaih hingga dibawah 300 ribu rupiah per malamnya. Hotel ini juga memiliki desain yang indah dan terletak di tempat yang sangat strategis sehingga liburan Anda bisa menjadi lebih nyaman. Kawasan di sekitar hotel ini diantaranya adalah tempat perbelajaan, restoran, spa dan tempat-tempat hiburan lainnya. Anda bisa mendapatkan akses internet gratis di kamar dan juga Wifi gratis di tempat umum. The Agung Residence memiliki 28 kamar yang bisa Anda pilih untuk berlibur.

The Bali Belig Hotel and Spa

Jika Anda ingin mendapatkan tempat berlibur yang nyaman, And abisa memilih The Bali Belig Hotel and spa. Hotel murah di pantai Seminyak Bali ini memberikan tarif mulai yang murah dengan fasilitas yang lengkap. Hotel ini dibangun sangat mewah dan berada dalam cluster sehingga Anda bisa nyaman berada di hotel ini. The Bali Belig Hotel and spa memiliki 23 kamar yang memiliki gaya arsitektur menawan. Hotel ini terlihat sangat indah dan mencerminkan budaya yang kreatif khas Bali. Hotel ini memiliki standard room dan juga deluxe room namun tetap dengan penawaran harga yang terjangkau.

Seminyak Point Guest House
Hotel murah di sekitar pantai Seminyak memang banyak, Anda bisa mendapatkan hotel dengan harga yang cukup terjangkau dan salah satunya adalah Seminyak Point Guest House yang memiliki bangunan bernuansa Bali. Hotel ini memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan juga dengan pelayanan yang terbaik. Kamar yang disediakan oleh hotel ini dibuat dengan dekorasi yang menarik dengan fasilitas modern. Beberapa fasillitas yang disediakan di hotel ini membuat tamu benar-benar merasa nyaman saat menginap.

Favehotel Seminyak

Untuk menikmati keindahan pantai Seminyak dan beberapa tempat wisata di sekitarnya, Anda bisa memilih penginapan menarik dan murah seperti favehotel Seminyak . Hotel ini memiliki dua jenis kamar yaitu kamar standart dan juga kapan superior, kedua jenis kamar tersebut memberikan bonus sarapan kepada Anda. Harga kamar standart lebih murah dibandingkan dengan kamat superior, Anda bisa menyesuaikan budget dengan pilihan kamar yang diinginkan. Hotel ini cukup mewah sekalipun tarif yang ditawarkan cukup terjangkau untuk wisatawan dalam negeri dan juga manca negara.

Beberapa hotel murah di pantai Seminyak Bali bisa Anda pilih untuk menikmati liburan bersama keluarga tercinta. Selain hotel-hotel di atas, Anda bisa memilih hotel murah lainnya yang ada di Seminyak. Saat ini fasilitas yang ada di kawasan wisata pantai Seminyak memang cukup banyak, berbagai jenis hotel mulai dari hotel kelas biasa sampai hotel berbintang lima telah tersedia disana. Liburan di pantai Seminyak Bali memang menyenangkan apalagi banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan, bukan hanya untuk menikmati liburan akhir tahun namun untuk liburan kapan saja, Anda bisa memilih fasilitas terlengkap di sekitar pantai Seminyak.
 
                                                       Hotel di Sanur Bali

Post a Comment

Artikel Terkait Tips Motivasi